Minggu, 24 Agustus 2014

tantangan bukan rintangan

Kecantikan yang sesungguhnya tidak segampang naik eskalator. Pesona yang sesungguhnya tidak mudah diperoleh oleh semua yang berupiah. Dan kesetiaan yang sesungguhnya bukan hanya yang menantimu diam di rumah. Yang aku tahu cantik itu aku dapat di atas puncak yang aku dapatkan karena pendakian yang menguras keringat. Yaaa cantik sekali tempat yang Kau ciptakan di atas sana. Pesona yang memukau bukan hanya diperoleh dengan modal saku tebal, tapi yang bertekat besar dan tidak gampang menyerah yang akan melihat pesona karyaMu yang memukau. Setia yang sesungguhnya bukan hanya yang menanti, tapi yang tetap mengunjunginya meski sudah berulang kali tanpa pernah merasa bosan.

buatku semua itu tantangan, bukan rintangan. tantangan untuk melihat keindahan yang sesungguhnya. tantangan untuk terpesona dengan caranya. tantangan untuk melatih kesetiaan padanya.

aku ingin semua apa adanya. bisa menerimamu apa adanya. 

aku tak tahu apa yang kau suguhkan nanti setelah aku berjuang, tetapi aku yakin apapun yang kau berikan padaku akan berusaha mensyukuri pengalaman yang Engkau ajarkan dalam berproses.


Ijen –Agustus 2014



0 komentar: