Minggu, 24 Agustus 2014

ini caraku untukmu



Beginilah caraku menabung. Menabung pengalaman membungkusnya dalam kaleng perjalanan.

Hei kamu, aku ingin mengajakmu bersamaku. Tetapi di satu sisi aku ingin kau mendapatkan pelajaran yang berbeda terntang proses. Agar kita berbeda. Sehingga kita bisa saling melengkapi. Salahkah? Jika iya, maaf.

Aku benar-benar selalu ingin menawarkan sebuah perjalanan padamu. Aku menukarmu dengan banyak teman, aku berharap mengobati rasa inginku. Ternyata bukan obati tetapi melupakan sesaat saja. Ketika aku mulai diampun berandai, andai kau ada disini. Bersamaku. Nyatanya kamu ada disana, entah bersama siapa. Aku hanya bisa berdoa semoga kau menjaga seperti aku yang terus berusaha menjaga.

Menabunglah dalam bentuk lain, agar nanti bisa sama-sama belajar dan membelajari. Jika. Jika kita bisa bersama. Jika tidak, ya semoga kita punya manfaat lain mengisi waktu menunggu datangnya waktu.

Entah apa yang direncanakanNya. Yang jelas aku selalu berdoa semoga rencanaku sejalan dengan rencanaNya.




0 komentar: