Sabtu, 25 Mei 2013

Hal Simpel Buat yang Punya Malam Ini

20130425_190049

Connected smertpret...

Not responding. New tab not responding

Gggrrrr tambah gerah saja melihat ke not respondingannya.

Menunggu keringat yang tak kunjung kering adalah satu dari sekian banyak alibiku untuk menunda mandi.

Apalagi pas modem konek, puhhh monomer new tab terpolimerisasi di gugel krom...

Merasakan mandi tersegar jam 21.30.. amazinggg

Dengan keadaan perut serasa dioven dengan suhu 100 derajat celcius... panas panas panas setelah makan malam by. Mie setan lever highest.

20130425_184309

Bersama bulan bersama kita bergandengan, keluar masuk toko tanpa memiliki niat yang baik untuk membeli, hanya ingin mengecapekkan kaki untuk terus melangkah tanpa arah...

20130425_190707

Sore ini lagi pengen walking-walking bareng temen, katanya. Ya mungkin beli apa gitu, mungkin.

Perut terasa lapar, alangkah baiknya kalau kita makan, kita makan nasi goreng di belakang smp 2 Jember. Pas pesanan datang #taarrraaa empat porsi mie setan siap di lahap.

Lohhh.. kok....

Hahahahaha

Pas udahnya pesan nasi goreng, kita duduk rapi sambil ngobrol ringan. Salah satu teman sebut saja kuntin jadi trending topik. Intinya dia belum pernah nyobain yg namanya mie setan. WHATTTTT??? Katrok banget sih wkwkwkwk #becanda.

Ada yang ngomong minggu depan mau nyoba. Usul saya sih kalau bisa sekarang kenapa harus nunggu minggu depan. Ya g sih?///

Tapi kan kita sudah pesan.

Menurutku, selama nasi belum masuk mulut semua itu dapat kita gagalkan, oke. Disinilah peran adanya kegagalan, bukan Cuma keberhasilan

Dengan gagah berani aku melangkah ke ibu penjual, buu.... nasi goreng 4 porsi yang dimakan disini g jadi ya.....

Ya apa salahnya mencoba melawan arus, tohh kesini tadi juga karena tanpa alasan pengen atau apa. Jadi sebaiknya kita pindaah ke mie setan saja.

Untuk malam ini, saya akan memfinalkannya. Coba makan level tertinggi. Yukkkks #level5. Nyam nyam nyam... itulah yang membuat perut serasa cekit-cekit, kepala puyeng dan mata berat #curhatttt....

Tak ada kerjaan. Ya anggap saja begitu. Dan yang namanya pasar malem pun jadi sasaran. Ngapai?? G ada Cuma pengen kesana aja, ya endingnya Cuma beli jagung rebus, jagung bakar, dan minuman dingin.

Tulisan UNEJ depan rektorat jadi target sasaran makan jagung. Dengan PD nya berhenti tepat di depan kedua orang satpam. Yaa berharap ada proteksi gratisan, biar aman makan jagung sambil jepret2nya.

Belum juga turun dari motor, satpam baik hati datang nyamperin kita. “mbak ada kegiatan apa?” “g ada pak, Cuma mau duduk aja” dengan entengnya ku jawab

“Maaf mbak atas perintah rektor daerah rektorat harus di STERILkan bla bla bla”

WHAATTTSSSS....  anda pikir kita ini g steril pak?

Akkhh mungkin bapaknya tau kalau kita belum ada yg mandi. Its okayyy... yuk cari tempat nongkrong lain. But bukan alun2 itu sudah biasa. Terooosss??? Kita kemana.

20130425_201120

Ide brilian awak keluar, bgmn kalau duduk di teras depan pasca sarjana. Kapan lagi coba duduk sana malam-malam.

Iyelah setelah kita menantang satpam dan diusir soo disana kita akan aman dari jangkauan satpam. Oowww ternyata zooOOnnKKK...

Ketika enak makan jagung dan berbagai pose dua orang satpam dateng, ew ew ew di apelin satpam niyyeeee... asiikkk

glOOddAAkkkkk..... “mbak ada kepentingan apa? Sebaiknya kalau masih belum selesai urusannya diselesaikan diluar saja ya”

untung awak nenteng laptop, “ini pak lagi ngenet”

ooww ngenet ya mbak... gggrreennggg grenng satpamnya pergi juga. Kalau tetep diusir pengennya bilang gini : kalau ngenet aja suruh keluar unej otomatis kita mesti masuk warnet, so minta duitnya buat ke warnet siniii. Huuuhhh nongkrong di kampus sendiri aja g boleh.... harusnya yang kena usiran itu kan yang g jelas2 itu pak  #edisi mangkel sama satpam. Pengen nglempar teflon.

Eh eh eh... padahal awak ngenet nya pake modem, harusnya emang g harus dikampus. Tapiii ini serasa tak dibolehin duduk di rumah sendiri. Masak dikejar-kejar satpam mulu.

20130425_200324

Yaa itulah sebabnya saya mondar mandir ke kamar mandi pagi ini. ##llloooohhh

Itu cerita buat malam ini, menggila bersama teman.

Paling bisa membuang waktu dg hal seru

0 komentar: